Dapatkan kiriman artikel terbaru langsung ke email anda!

Masukan email anda:

Minggu, 10 April 2011

RAKOR DPD KNPI KABUPATEN SERANG

Serang - Merajut sinergitas bersama pemerintah Kabupaten Serang menuju penguatan itulah salah serta tema yang diambil dalam acara Raksi DPD KNPI Kabupaten Serang yang diselenggarakan hari Rabu, (6/04) yang bertempat di Gedung PKP-RI Rau Kota Serang.
Turut kadir dalam acara tersebut Wakil Bupati Serang Hj. Ratu Tatu Chasanah, SE, Ketua DPRD Kabupaten Serang Fahmi Hakim, Sekretaris DPD KNPI Prov. Banten, Ketua DPD KNPI Kab. Serang, Para ketua PK se-Kab. Serang.
Dalam sambutannya Ketua Panitia Bahrul Ulum mengatakan bahwa kegiatan ini dimaksudkan untuk saling bersilaturahmi dan dalam rangka mengapresiasi kawan-kawan tokoh pemuda baik di Desa maupun di Kecamatan.
Ia juga menambahkan dalam rakor ini juga dihadirkan narasumber dari Dindik, Dispora, Dinas Koperasi, Disnaker, Dintanak Kab. Serang dan peserta yang hadir berjumlah 170 orang dari undangan yang tersebut sebanyak 200 orang.
Sementara Nasrullah Ketua DPD KNPI Kab. Serang menyampaikan apresiasi pada Pemda Kab. Serang atas support yang telah diberikan, ia juga menerangkan bahwa sudah ada 4 zona / 4 titik pemberdayaan pemuda yang tersebar di seluruh Kab. Serang.
Nasrullah juga meminta kepada para pemuda agar tidak menyampaikan aspirasi di tengah jalan tapi mengajak untuk duduk bersama dan musyawarah untuk menyelesaikan suatu permasalahan.
Ketua DPRD Kab. Serang Fahmi Hakim mengatakan bahwa pihaknya akan terus selalu mendorong dan membantu semaksimal mungkin program-program kegiatan masyarakatan kepemudaan.
Fahmi juga menghimbau kepada para pemuda untuk mensuskeskan pesta Demokrasi Pilgub yang sebentar lagi akan berlangsung, karena pemuda merupakan organ paling kuat dalam rangka menuju pembangunan Daerah.
Ia berharap mudah-mudahan acara ini terselenggara dengan sukses dan kedepannya agar dapat membangun. Hj. Ratu Tatu Chasanah wakil Bupati Serang mengatakan,” bahwa KNPI merupakan suatu organisasi tempat bernaungnya kepemudaan dan memiliki nilai yang strategis, pemuda biasa mengawal pembangunan khususnya di Kabupaten Serang,
Tatu juga berharap pada KNPI untuk menjadi motor penggerak pembangunan dan pihaknya Pemda akan memback-up bilamana ada kegiatan kepemudaan akan selalu membantu dan mendorong dan kegiatan ini diadakan bukan hanya seremonial saja, tapi biasa mengimplementasikannya dalam kehidupan, Wakil Bupati juga yang secara resmi membuka acara Rapat Koordinasi DPD KNPI Kab. Serang yang dimulai sekira pukul 09 Pagi hingga jam 16.00 Sore.(Tim_one)

0 komentar:

Posting Komentar