Dapatkan kiriman artikel terbaru langsung ke email anda!

Masukan email anda:

Rabu, 13 April 2011

RENCANA PELANTIKAN AIRIN WALIKOTA TANGSEL

Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Tangsel menyediakan biaya sebesar Rp 233 juta untuk melaksanakan pelantikan wali kota terpilih. Sementara tanggal dan tempat pelantikan wali kota terpilih, Airin Dhiany Rahmi baru diputus DPRD, Kamis (14/4).
“Kami telah mempersiapkan anggaran sebesar Rp 233 juta untuk pelantikan wali kota dan wakil wali kota terpilih. Namun tempat dan tanggalnya baru besok (Kamis 14 April –Red) kita ketahui, sebab besok kita baru mengadakan rapat Badan Musyawarah (Bamus) untuk ketok palunya” ujar Sekretaris DPRD, Syamsudin, Rabu (13/4).
Sementara itu Pemerintah Kota Tangerang Selatan sudah mengusulkan ke Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Tangsel tentang tanggal pelantikan dan tempat pelantikan wali kota tangsel Terpilih.
“Kami sudah mengusulkan tanggal dan tempat pelantikan wali kota terpilih yakni tanggal 20 April 2011 bertempat di Universitas Terbuka (UT), Pondok Cabe, Pamulang. SK sudah keluar dari Mendagri mengenai pengangkatan tersebut,” ujar Hidayat.
Dikatakan SK sudah ada, buat apa ditunda-tunda lagi pelantikan wali kota terpilih. “Kami mengusulkan sebanyak 2.500 undangan yang akan menghadiri pelantikan tersebut,” tegasnya.

0 komentar:

Posting Komentar